Thursday 20 January 2011

Anda bukan Dia

Ah saya muak
anda bukan dia yang selalu datang saat senja dan bersembunyi saat fajar
tetapi akan terus menyinari malam, setiap malam, selalu.
seperti fatamorgana di gurun pasir ataupun pelangi sehabis hujan
tujuh busur spektrum warna polikromatik menghiasi angkasa
memberi harapan pemuas dahaga
indah...memang indah
tapi itu hanya sekedar halusinasi optik dan fenomena
ilusi, semu, maya
dan yang pasti itu hanya sementara
itulah anda bagi saya.
malam ini saya yakin kelak saya akan menemukan siapa sesungguhnya dia
dia yang menghiasi gelap
dia yang menemani sepi
dimana nyanyian malam berjangkar
dialah Bulan untuk saya
dan saya terbangun
itu bukan anda

-purnama di Pantai Kuta dimana yang lain sedang asik menikmati botol hijau yang ada bintangnya-

1 comment: