Thursday 2 July 2009

Morning Glory

Seperti hari-hari biasanya saya terbangun disaat matahari telah mengambil alih kekuasaannya dan lagi lagi (lagi) dengan perantara layanan pesan singkat dari ponsel saya. Tetapi untuk hari ini ada suatu kejadian yang cukup membuat saya merenung. Mimpi...

tetapi bukan mimpi yang seperti biasanya. Mimpi yang memiliki pesan tersirat didalamnya. seperti mimpi pada umumnya yaitu selalu di mulai dengan kejadian-kejadian tidak jelas. Namun pada akhir dari mimpi ini terdapat suatu makna. Seorang pemuda yang tidak begitu jelas perawakannya menutup cerita dari mimpi saya ini dengan berkata,

” lo bukan anak kecil lagi yang cuma bisa mengeluh”

hmm, maybe that was the sign to lead me solve all my problem

I hope so…


Regard

Peace love and rock and roll

Darojatun Nurjati Kuncoro

3 comments:

  1. you've must grow up naturally dude

    ReplyDelete
  2. yeah we need a space to find a place

    ReplyDelete
  3. oke oke i accept your argument
    eh pulang rod ! aduh blog gue ga keurus dah

    ReplyDelete